Sabtu, 16 Februari 2008

Buku,Buku,Buku

Kata 'Buku' sudah kita kenal sejak kita SD, namun baru sejak kuliah aku sadar bahwa kata buku sebenarnya bisa memiliki makna yang jauh lebih personal bagi seseorang. Dulu, sebelum saya kuliah, saya tidak suka membaca buku karena kebanyakan buku yang dibaca adalah buku peljaran saja dan tentu buku saat itu bagiku adalah suatu kebosanan. Lalu, buku sama sekali tidak bearti khusus bagiku.Ketika aku sudah mulai kuliah, aku mulai lebih jauh berkenalan dengan buku dan saya bisa membaca buku sesuai dengan seleraku. ada banyak pilihan buku yang tersedia bagiku. aku senang bisa memilih buku. pada saat itu , aku mulai belajar bahwa buku merupakan jembatan ke tempat yang jauh dan memuaskan. Saya harus akui bahwa bahasa Ingrris sangat membantu minatku dalm membaca. Dengan mengerti bahasa Inggris, aku dapat membaca Novel Chinua Achebe, Mark Twain. Maka dari sekarang, aku selalu berusaha menyediakan waktu untuk membaca, walaupun hnaya koran saja. Saya ingi terus belajar menjadi pembaca yang baik dan kritis. Maka mulai sekarang buku means much more than ever. Baru ini, saya dikirimka oleh teman saya buku judulnya "Bermain dengan kematian" karangan Gutomo Priyatmono. Saat ini saya pingin sekalimembaca novel Laskar Pelangi karya Andrea H dan buku Goenwan Moehamad yan baru ' Tuhan dan Hal-hal yang belum terselesaikan. semoga saja saya dapat memesan buku itu pada teman saya.
peace


Kristian

Tidak ada komentar:

My Lit Sister and My Niece

My Lit Sister and My Niece

My Niece and Nephew

My Niece and Nephew
Lucu-Lucu dan Ganteng