Senin, 13 Oktober 2008

Melihat Diri

Pernah ku bertanya pada diriku, Mau jadi apa aku ini?
Aku pun sulit tuk menjawabnya.
Dengan semakin tuanya aku, aku seharusnya dapat menjawab pertanyaan itu.
Tapi jujur aku tak tahu
Dengan sedikit pendidikan yang kuperoleh, seharusnya aku bisa lebih dewasa...
Tapi dewasakah aku? Akupun tak bisa menilai
Aku hanya melihat,melihat dan melihat
Kadang kutanya diriku, Apa sih tujuan hidupmu Kris?
Aku terdiam dan kehabisan kata karena memang sulit menemukan kata untuk hal itu
Dulu, pernah kupikir hidup itu gampang
Dulu, kukira hidup itu selalu enak
Bodoh aku, harusnya sku belajar banyak

Aku, yang mudah menilai seharus tak menilai
Aku, yang mudah iri seharusnya rendah diri

Tak perlu semua manusia menjadi besar
Harus ada yang kecil untuk yang besar

Tidak ada komentar:

My Lit Sister and My Niece

My Lit Sister and My Niece

My Niece and Nephew

My Niece and Nephew
Lucu-Lucu dan Ganteng